About Us
inilah manager dan chef terbaik kami
Ini Dia Manager dan Chef Kami
bintang aulia
Manager
audi aulia putri
Chef
lutfy alamsyah
Chef
fajar shafarnuriman
Chef
Pertanyaan yang Sering
Diajukan
Bagaimana cara memesannya?
Dine-In (Makan di Tempat):
- Saat Anda berada di restoran, Anda dapat menggunakan sistem web ordering dengan memindai kode QR yang terdapat di masing-masing meja.
- Pindai kode QR menggunakan kamera ponsel Anda.
- Ini akan membuka menu restoran di ponsel Anda, dan Anda dapat memilih sushi yang ingin dipesan.
- Berbicaralah dengan pelayan atau pelayan restoran untuk mengonfirmasi pesanan Anda.
Takeaway (Bawa Pulang):
- Jika Anda ingin memesan untuk dibawa pulang, Anda dapat menggunakan aplikasi food delivery seperti GoFood, GrabFood, ShopeeFood, dan sejenisnya.
- Buka aplikasi food delivery pilihan Anda.
- Cari restoran sushi yang Anda inginkan.
- Lihat menu dan pilih sushi yang ingin dipesan.
- Ikuti instruksi pada aplikasi untuk menyelesaikan pemesanan.
- Kalian juga bisa langsung ke website kami, di dalam website tersebut telah terdapat No Telp dan Gmail yang dapat terhubung langsung dengan kami. Dan kalian juga dapat langsung memesannya di website kami.
Berapa banyak makanan yang perlu saya pesan?
Kalau ke sini, langsung aja pesan beberapa menu andalan mereka. Ada Salmon Bomb yang disajikan di atas hot stone, California Roll, dan Seared Salmon With Spicy Mayo yang jarang kamu temukan di restoran sushi lain.
Maukah Anda mengantarkan makanannya kepada kami?
Untuk orderan melalui website kami atau melalui aplikasi pesan makanan lainnya.
kami akan langsung mengantarkan makanannya kepada costumer.
Bagaimana jika saya perlu membatalkan pemesanan saya?
- Hubungi Restoran atau Layanan Pengiriman Makanan:
Jika Anda memesan melalui aplikasi pengiriman makanan, buka aplikasi tersebut dan cari opsi untuk membatalkan pesanan.
Jika Anda memesan langsung dari restoran, hubungi nomor telepon restoran dan beri tahu mereka bahwa Anda ingin membatalkan pesanan. - Berikan Informasi Pesanan:
Berikan informasi tentang pesanan yang ingin Anda batalkan, seperti nomor pesanan, nama, dan detail lainnya.
Beberapa restoran atau layanan pengiriman makanan mungkin memerlukan verifikasi tambahan sebelum membatalkan pesanan. - Ikuti Instruksi dari Restoran atau Aplikasi:
Ikuti petunjuk yang diberikan oleh restoran atau aplikasi untuk menyelesaikan proses pembatalan.
Pastikan Anda memahami kebijakan pembatalan yang berlaku, termasuk apakah ada biaya pembatalan atau batas waktu untuk membatalkan pesanan. - Konfirmasi Pembatalan:
Setelah Anda mengikuti langkah-langkah di atas, pastikan Anda menerima konfirmasi bahwa pesanan Anda telah dibatalkan. - Ingatlah kebijakan pembatalan dapat berbeda antara restoran dan layanan pengiriman makanan. Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan sebelum memesan dan membatalkan pesanan.
awal berdirinya restoran shio
Sushi Shio didirikan pada tahun 2022 dan sampai saat ini sudah memiliki 10 outlets di 5 kota besar di Indonesia. Sushi Shio fokus dalam membawakan variasi makanan Jepang dengan pengalaman santap luar biasa, rasa terbaik dan kualitas servis yang memuaskan. Pada bulan April 2019, Sushi Shio sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari LP-POM MUI dengan grade A (grade tertinggi).
Sejarah Sushi Masuk ke Indonesia yang Harus Kamu Tahu
Hidangan khas Jepang bukanlah sesuatu yang baru di Indonesia. Nah, diantara semua hidangan khas Jepang yang populer di Indonesia, sushi menduduki peringkat pertama soal ini. Sushi merupakan makanan tradisional Jepang yang terbuat dari nasi yang dibentuk bersama rumput laut, sayuran, dan makanan laut mentah maupun yang sudah dimasak.